MEKANISME PENGADUAN
No. |
Uraian |
Jangka Waktu Respon |
1. 2. |
·
Pengaduan Langsung Datang
langsung ke kantor atau melalui telepon, petugas mengisi blangko rekaman
pengaduan pelanggan dan konsultasi dengan petugas yang menangani
(Penanggungjawab Teknis) ·
Pengaduan Tidak Langsung Melalui
Email : keswankesmavet.sda@gmail.com Blogspot : https://uptdlkk-sidoarjo.blogspot.com Memasukan pengaduan / saran ke kotak pengaduan / saran yang tersedia. |
Maksimal 2 (dua) hari kerja Maksimal 2 (dua) hari kerja |
REKAMAN PENGADUAN PELANGGAN
No. |
Tanggal
Pngaduan |
Nama Pelanggan |
Instansi |
Deskripsi Pengaduan
Masalah |
Bidang Pekerjaan |
Penanggung Jawab |
Ket. |
|
|
|
|
|
|
|
|